tentang sebuah kisah  

Sabtu, 18 April 2009


mata ini malas terpejam

seolah ingin menemani malam hingga penghabisan
dan ketika masa telah berganti musim
tawaku tak mampu meleburkan semua rasa
membuat semua terasa -asing-
kasihku……………
bersama waktu kau menghilang
meninggalkan kenangan pahit yang menyakitkan
kepergianmu!!!!!!!!
meninggalkan tanya tanpa jawaban
“yang senang dengan hadirmu sudahkah kau temukan”
“bahagiakah kau dengan hati yang kau hinggapi kini?”
“sudahkah kau temukan dunia barumu
hingga tanpa sadar kau tinggalkan aku dalam dunia lamamu?’
kasihku……………….
lakukan sesukamu
aku berharap
-kau bahagia ditempat barumu-
dan
jangan kembali jika kau temukan kecewa disana
pergilah tinggalkan aku
biarkan aku sendiri dalam malam
biarkan aku marah seperti api
biarkan aku tenang seperti air
biarkan aku sunyi bersama angin
dan biarkan pula……
aku damai dalam buaian pedih
biarlah
semua yang indah biarlah terkembang
semua yang luka biarlah terkuburdan semua kisah tentang kita yang telah usai
biarlah menjadi bintang terang
YANG MENGHIASI LANGIT HATIKU

AddThis Social Bookmark Button

0 komentar: to “ tentang sebuah kisah