aku ingin pulang  

Sabtu, 18 April 2009


Terkadang jasad ini begitu lelah berjalan..
Lewati takdir hidup yang selalu berganti..
Susuri wajah-wajah kehidupan yang membuatku mengerti akan cinta..
Telah lama aku meninggalkanmu demi sebuah mimpi..
Di ujung senjaku, selalu ku uraikan doaku agar kau baik-baik saja di sana..
Di setiap persinggahan, di setiap waktu dan tempat yang menjadikan jejakku..
Aku selalu merindukanmu..
Tiap sisi hatiku selalu memanggil namamu..
Tiap mata ini memandang selalu ada dirimu..
Mendengar tawamu, memandang wajah cantikmu dan hangatnya pelukmu..
Tak sedikit ku harus menahan rasa ini, menguburnya dalam doaku..
Menangis dan merintih di antara sujudku..
Kau selalu ku impikan..
Masih terukir begitu indah di hatiku..
Saat kau mencium bibirku lembut dan katakan “Aku akan menunggumu..”..
Pelangi melukis janji kita di sepanjang cakrawala senja..
Pendamping jiwaku, esok kan cepat berlalu, malam kan cepat tergantikan..
Aku kan pulang dan kita kan bersama..
Akhiri perjalanan ini dengan sholawat pelaminan..
Demi mimpi demi janji demi semua yang ada di hati..
Kekasihku, aku merindukanmu..
Begitu merindukanmu hingga ragaku bergetar hebat..
Aku akan pulang..
Saat mentari menyapamu, saat embun pagi menyapa harimu..
Aku akan ada disampingmu..
Dan lelapkan kerinduan ini..
inilah yang sebenarnya rindu adalah perasaan yang begitu hebat..
memaksa kita akui rapuhnya hati..akan cinta..

AddThis Social Bookmark Button

0 komentar: to “ aku ingin pulang