Kepergianmu kasih  

Sabtu, 18 April 2009


Kasih,kamu adalah orang yang terindah buat ku.

Kamu adalah orang yang terbaik bagi ku .
Kamu adalah orang yang paling ngertiin aku
Bagiku kamu adalah segala-galanya
Karna kamu adalah impian dan harapanku
Tawamu, candamu selalu mengguma
Penuh keceriaan mengisi hari-hari ku
Dan sifat manjamu buatku selalu merindu
Namun, semua itu hanya tinggal kenangan
Yang tidak akan pernah hadir tuk kembali
Kasih, detik-detik terakhir bersamamu
Buat ku tak sanggup mengarungi hidup
Ini sendiri
Sungguh menyedihkan
Sungguh menyakitkan
Sungguh pilu hati ini
Ingin aku berlari mengejar bayangmu
Tapi mustahil bagiku
Tuhan, kemana aku harus mencari ketika
Hati ini merindukannya
Kemana aku harus mencari tatkala
Hati ini ingin berbagi dengannya
Tuhan hidupku sepi tanpa dia
Hidupku takkan bahagia tanpa
Sentuhan jiwanya
Disini, didunia ini aku benar-benar
Membutuhkan dia
Tapi kenapa secepat itu kau ambil
Dia dari sisiku

AddThis Social Bookmark Button

0 komentar: to “ Kepergianmu kasih